Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web

SALING MEMAAFKAN (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-30)

Takbir bersahutan dari corong masjid. Meskipun hanya dari seorang takmir.

Tentu kali ini berbeda. Tanpa pawai takbir yang biasanya dilakukan sebagai syiar Islam.

Rumah-rumah bergema dengan suara takbir. Menghantarkan kehangatan, keteduhan dalam kasih keluarga.

Saatnya tetap di rumah saja. Menjalankan Sunnah Rasulullah. Mengikuti anjuran pemerintah. Menghindarkan diri dari segala sesuatu yang membahayakan.

Idul Fitri masa Pandemi. Takkan mengurangi silaturrahmi. Meski tak berjabat tangan. Tak dapat saling mengunjungi.

Namun, semoga ketulusan saling memaafkan terwakilkan melalui gawai dan medsos kita.

Taqabbalallahu Minna wa minkum. Maafkan lahir dan batin ya.

#H30_Sabtu, 23 Mei 2020/30 Ramadan 1441H

#Idul Fitri di rumah saja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat hari Raya idul fitri...

24 May
Balas

Selamat hari raya Idul Fitri

24 May

Mhn maaf lahir batin Ibu

23 May
Balas

Sama sama pak

24 May



search

New Post