Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
WOW...SANGAT MENGGIURKAN (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-15)
Sumber Foto : Ihsan.gurusiana.id

WOW...SANGAT MENGGIURKAN (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-15)

Assalamualaikum.

Selamat malam semua sahabat gurusianer hebat.

Pasti sudah tahu ya bocoran tentang Lomba Menulis Edisi Juni 2020 yang sudah tayang di akun Pak Kumendan kita (ihsan.gurusiana.id)

Sangat menggiurkan.

Ternyata ada tiga syarat yang harus dipenuhi, cek satu persatu dulu ya.

1. Wajib punya kartu anggota MediaGuru (Alhamdulillah saya sudah dong)

2. Harus sudah upgrade jadi akun gurusiana premium (Nah, ini yang saya belum). Langsung dah baca baca infonya. Tapi jujur saya belum paham. Kita upgrade dengan poin ya? 55.000 point? Gurusianer Yang paham tolong bantu jawab ya.

3. Sudah melewati tantangan menulis 30 hari sampai 31 Mei 2020 (kalo ini insya Allah, semoga bisa terlewati dengan mulus).

Aamiin.

#H15_Jumat, 8 Mei 2020/15 Ramadan 1441 H

#Lombok Barat_Ramadan di rumah aja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo ikutan Bu. Kesempatan membagikan pengalaman.

08 May
Balas

Insya Allah

25 May

Itu judul artikelku.Hiks.

09 May
Balas

Wah, sama ya bund ga sengaja, atau pertanda kita kontak batin he he

25 May

55K itu rupiah bu bukan jumlah poinnya...

09 May
Balas

terimakasih pak

25 May

Semangat Bu..kita ikutan yuk, saya juga sama baru..jd blm memenuhi persyaratan g apa yg penting belajar menulis

09 May
Balas

Ya bun, betul betul harus kita coba

25 May



search

New Post