Saifullah Gurutaleb.

Pelaku dan pemerhati pendidikan luar sekolah, mencintai budaya leluhur, suka menulis dan berorganisasi. Bereksprimen bagian dari h...

Selengkapnya
Navigasi Web

Diklat Penulisan Karya Tulis Ilmiah Pentingkah ?.

Dalam rangka peningkatan kompetensi mutu Pamong belajar, Direktorat Jenderal Pendidikan anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat , Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan , mengadakan Diklat penulisan karya Tulis Ilmiah II . Kegiatan ini berlangsung selama lima hari , dan dibuka oleh Kepala Bagian Hukum, Tatalaksana dan kepegawaian, Dr Agus salim,SE.,M.SI. di Gumaya Tower Hotel Semarang. Kegiatan tersebut di ikuti oleh empat puluh peserta dari seluruh UPT Ditjen Paud dan Dikmas di seluruh Indonesia .

Menurut Kepala Bagian Hukum, Tatalaksana dan Kepegawaian, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Pamong Belajar dalam melaksanakan tugas secara profesional di samping untuk pengembangan karir pegawai itu sendiri. Peningkatan dan pengembangan pengetahuan ,ketrampilan , menuangkan ide dan gagasan dalam bentuk tulisan untuk pengembangan profesi juga sangat penting, tegas Dr Agus salim.

Harapan Kepala Bagian Hukum, Tatalaksana dan kepegawaian kepada peserta Diklat ini adalah dapat tersampainya informasi yang utuh dan menyeluruh agar mendapatkan pemahaman yang sama tentang cara penyusunan karya Tulis Ilmiah (KTI) yang berstandar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post