GUNANTO MOTIVATRUST

Gunanto YPI Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta FB : Gunanto Suprapto IG : mr.gunanto Channel Youtube : GUNANTO MOTIVATRUST...

Selengkapnya
Navigasi Web
552. SARINGAN

552. SARINGAN

Salah satu perkakas wajib yang harus ada di dapur adalah saringan santan. Jika santan untuk masak bukan santan siap saji, maka santan hasil perasan kelapa perlu disaring. Saringan santan sangat halus karena fungsinya hanya untuk menyarung santan. Sementara itu, parutan kelapa akan tertibggal dalam saringan. Jika tidak disaring, maka parutan kelapa akan bercampur dengan santan. Hal ini alan membuat kualitas santan kurang maksimal.

Saringan santan yng mempunyai lubang super halus, mampu menyaring parutan ke siapa. Dengan saringan itu, pekerjaam menjadi lebih mudah. Demikian pula terhadap kehidupan manusia sehati-hari. Seluruh informasi yang masuk peelu disaring. Untuk menghasilkan santan, diperlukan saringan khusus. Jika ada kesempatan, maka kita coba filter. Sisa potongan benda akan menumpuk. Saringan santan menyaring swngan halus, maka kuringan rutin seperti ini dan itu.

Salam sukses, salam motivatrust.

Jakarta, 21 Aprik 2022

Gunanto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post