GUNANTO MOTIVATRUST

Gunanto YPI Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta FB : Gunanto Suprapto IG : mr.gunanto Channel Youtube : GUNANTO MOTIVATRUST...

Selengkapnya
Navigasi Web
558. DEDIKASI NASTAR

558. DEDIKASI NASTAR

Kue nastar adalah kue spesial hari raya Idul Fitri. Aneka rasa nastar dibuat Kue dengan warna utama kuning keemasan ini dibuat dengan proses yang cukup lama dan teliti. Pembuatan adonan seperti membuat kue lainnya. Namun, yang paling spesial adalah di dalamnya berisi selai nanas manis. Proses pembuatan nastar saat menbentuk bulatan-bulatan kecil membutuhkan waktu yang lama. Menbuat kue nastar perlu kesabaran. Kesabaran yang pertama adalah saat membuat adonan dan membuat bulatan selai nanas. Kesabaran kesua saat membuat bulatan-bulatan nastar yang siap panggang. Kesabaran ketiga saat memanggangnya. Proses yang panjang akan menghasilkan nastar yang baik. Rasa nastar ini khas karena campuran gurih dan manis. Gurih di bagian luar dan manis si bagian dalam yaitu saat merasakan selai nanasnya.

Proses pembuatan nastar yang memakan waktu minimal 4 jam, terkadang hanya menghasilkan beberapa toples saja. Inilah mengapa nastar adalah kue spesial. Nastar menjasi kue yang mewah dihidangkan dalam berbagai acara dan suasana. Nastar juga menjadi hadiah atau hampers bagi keluarga atau teman terdekat.

Pembuatan nastar yang membutuhkan perjuangan adalah bukti bahwa kue ini berada pada level dan kelas tersendiri. Nastar ibarat sebuah dedikasi dan apresiasi serta penghormatan bagi yang menerimanya. Dalam nastar ada nilai dan penghargaan antara satu krang kepada orang lainnya. Mereka reka membuat kue kecil itu walau prosesnya rumit dan panjang. Semua dilakukan karwna keinginan membuat orang lain spesial. Sebuah cara penghormatan yang luar biasa lewat kue.

Salam sukses, salam motivatrust.

Jakarta,28 April 2022

Gunanto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kue nastar sengat enak, selalu disajikan setiap lebaran, keren

28 Apr
Balas

Terima kasih Bu Farida,S.Ag..selamat berouasa dan salam sukses literasi ya Bu..

29 Apr



search

New Post