GUNANTO MOTIVATRUST

Gunanto YPI Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta FB : Gunanto Suprapto IG : mr.gunanto Channel Youtube : GUNANTO MOTIVATRUST...

Selengkapnya
Navigasi Web
TITIK MULMINASI

TITIK MULMINASI

Setiap orang pasti mempunyai pengalaman dahsyat yang mendatangkan perubahan dalam sekejap. Seseorang yang awalnya pemalas, tiba-tiba berubah menjadi rajin. Seseorang yang awalnya malas beribadah, tiba-tiba berubah menjadi sangat rajin melakukan ibadah. Atau seseorang yang awalnya pemarah,berubah drastis menjadi sosok yang penyabar. Apa penyebabnya? Tak lain dan tak bukan, penyebab utamanya adalah hadirnya sebuah pengalaman lahir dan batin yang dirasakan langsung oleh seseorang. Pengalaman itu mengetuk hati nuraninya yang paling dalam, sehingga hati dan pikirannya kembali kepada kejernihan. Saat itu, detik itu, seseorang seakan mendapatkan hidayah dan kekuatan untuk menyadari apa yang terjadi. Saat itu seseorang langsung mengambil sikap dan keputusan unutk hijrah menuju kebaikan. Perubahan inilah yang dinamakan titik kulminasi.

Lalu bagaimana mendapatkannya? Tidak mungkin seseorang mendesain titik kulminasinya. Ia hadir secara alamiah dan pada waktu yang kemungkinan tidak disadarinya. Semua atas izin Allah SWT. Seseorang yang memang diizinkan-Nya untuk hijrah, maka jalan itu akan terbuka. Tidak adal yang mampu menghalanginya. Hati dan pikirannya sudah bulat, demikian pula dengan tekadnya. Bersyukurlah jika Anda menjadi salah satu orang yang mengalaminya. Rawat terus dan jadikan diri Anda memang orang yang baik dan berguna bagi sesama. Salam sukses, salam motivatrust.

Jakarta, 1 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post