Gunawan

Guru seni budaya SMP Negeri 17 Kota Serang, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Katakan Tidak Pada Gurumu

Jangan Katakan Tidak Pada Gurumu

Guru adalah profesi yang sangat mulia. Butuh integritas yang tinggi untuk bisa menjadi guru. Karena guru bukanlah orang biasa, Dia di bekali kesabaran yang lebih, agar bisa selalu tersenyum. Guru adalah orang tua kedua bagi anak didik. Selayaknya orang tuanya di rumah, akan menjaga dan menyayangi semua anak anaknya di sekolah. Tanpa berfikir lagi untuk membantu anak didiknya yang membutuhkan. Akan selalu berusaha menjadi yang terbaik di dekat para siswanya.

Tidak mudah menjadi seorang guru, yang setiap hari bertemu ratusan bahkan ribuan siswanya. Semuanya minta perhatian, bimbingan dan kasih sayang. Kehadiran guru akan mendatangkan kehangatan, yang membuat siswa merasa lebih betah di sekolah.

Guru selalu mengajarkan kebaikan, memberikan pengetahuan dan menjadi contoh yang baik bagi para siswanya. Dia mengajarkan banyak hal, dari etika sampai dengan logika. Semuanya di berikan tanpa memilih, siswa mana yang akan diberi.

Guru setiap hari mengajar dari kelas ke kelas, banyak hal yang di jumpai di setiap kelasnya. Disana beribu karaktek siswa yang harus di kenal. Yang pastinya akan merepotkan guru saat mengajar.

Sapalah gurumu, seprerti layaknya orang tuamu. Jangan katakan tidak pada gurumu,, karena dia mengajarimu tanpa melihat latarbelakangmu. Dia memberi tanpa mengharapkan imbalan darimu. Karena guru kau bisa membaca, menulis, dan mengetahui banyak ilmu. Sekali lagi Jangan katakan tidak pada gurumu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post