Gunawan Sinulingga, S.Pd, M.Or

Inisiatif, Kreatif dan Percaya Diri Merupakan motto saya untuk menjadi sukses...

Selengkapnya
Navigasi Web
Coach Mengubah Jiwa Atlet

Coach Mengubah Jiwa Atlet

Pelatihan ini tentang membantu atlet menjadi makhluk manusia yang lebih baik menjadi moral, untuk menampilkan sikap baik dalam olahraga dan di luar olahraga. Pengembangan karakter adalah fungsi utama dari keluarga, sekolah, dan lembaga keagamaan. Sebagai masyarakat kita dihadapkan dengan krisis moral, memiliki banyak lembaga pendidikan kita kembali ke pendidikan karakter.

Pelatih jauh lebih dari instruktur keterampilan dan taktik permainan. Mereka adalah mentor, konselor, dan pahlawan tidak dikenal yang “mengubah jiwa.” Setelah menerima peran pelatih adalah seorang pendidik karakter mengembangkan pisik, psikologis, dan sosial, maka harus menerima peran membantu atlet mengembangkan karakter yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post