Gunawan Sinulingga, S.Pd, M.Or

Inisiatif, Kreatif dan Percaya Diri Merupakan motto saya untuk menjadi sukses...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendidikan Jasmani pada Jaman Yunani Kuno

Pendidikan Jasmani pada Jaman Yunani Kuno

Pada jaman Kuno (500-300 SM)

berbagai kegiatan olahraga; Ini bertujuan untuk mengembangkan sifat fisik, mental dan moral warga negara kota.

pendidikan (di mana latihan fisik memainkan peran penting) menjadi penting.

Olah raga dianggap "latihan fisik untuk kesehatan", dan senam agonal (kompetitif) juga sangat dihargai.

pendidikan juga ditandai sebagai "skolastik", seperti sistem pemikiran Abad Pertengahan ketika iman menggantikan akal sehat, satu-satunya pendidik adalah gereja. wanita dikecualikan, dan aktivitas fisik dilakukan atas nama rekreasi, bukan olahraga

Ideal pendidikan bertujuan untuk mengembangkan kebugaran umum melalui "senam" dan "musik" tubuh; Artinya, perkembangan tubuh dan jiwa dalam tubuh yang harmonis dan, dengan cara ini, memberikan tubuh yang indah, perkembangan mental dan kebersihan spiritual dan moral

Pendikan Anak-anak dipersiapkan untuk berbagai lomba olah raga di bawah pengawasan a paidotribes ( seorang guru pendidikan jasmani) dan belajar menunggang kuda, diskus dan lempar lembing, lompat jauh, gulat dan tinju. Tujuan olahraga adalah untuk mengembangkan dan memperkuat tubuh, dan karenanya, karakter.

By a Paidotribes Gugun Charo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post