Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gladi Bersih HUT GTK PAKSI Madrasah (Tantangan ke 71)

Bergabung menjadi seorang penyuluh antikorupsi yang tergabung pada GTK Madrasah Kemenag RI. Dalam anggota PAKSI ini merupakan para sertifikasi penyuluh yang dinyatakan kompeten dan siap untuk mengadakan penyuluhan kepada segenap keluarga besar yang ada di kementerian Agama baik di kantor maupun di madrash melalui kegiatan penyuluhan.

Rasa kekeluargaan seakan tercipta ketika kami memulai guyonan sebagai kenangan selama kami mengikuti kegiatan Tapaksiapi 2021 di Jakarta kemaren.

Dalam memperingat HUT PAKSI GTK madrash Kemenag, kami semuanya melibatkan diri agar suksesnya acara tersebut. Dengan kekompakan dan persiapan matang semuanya dipersiapkna sebaik mungkin denga melaksanakan kegiatan gladi bersih. Saya sebagai pengganti modeorator yang berhalanagan harus siap dalam segala hal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu Gusmawitri, semoga sukses selalu.

23 Mar
Balas



search

New Post