Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karyaku Awal Tahun 2022

Karyaku Awal Tahun 2022

Belajar memang tiada batasnya. Ketika hati ingin berkiprah untuk melangkah lebih maju, disitulah rasa ketidakmampuan kian menghantui. Rasa percaya diri ketika melihat keberhasilan teman-teman melahirkan karya serasa kian gentar. Bahkan hati ingin bertanya sanggupkah aku seperti mereka?

Alhamdulillah, berkat do'a dan percaya diri yang selalu diperkuat akhirnya lahir buku tunggal disaat pergantian tahun. Mengikuti lomba antologi juga dua kali lolos. Ini memang restasi karyaku awal tahun 2022. Semoga akan lahir antologi lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, mantap karyanya, Marhaban Yaa Ramadhan, sehat dan sukses bu

03 Apr
Balas

Keren, mantap bun dan semangat terus

03 Apr
Balas



search

New Post