Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Maaf (Tantangan ke 61)

Maaf, bukan maksudku untuk tidak ingin membantu namun memang aku belum bisa. Untuk saat ini aku tidak punya uang. Bagaimana caranya agar aku bisa membantumu sahabat? Untuk memenuhi kebutuhanku saja saat ini aku tidak mampu.

Saat ini kita memang dilanda kesulitan ekonomi, masa-masa kita semuanya merasakan sulit. Memang rejeki ku sudah ditetapkan ioleh pemerintah setiap awal bulannya. Gali loban tutup lobang itulah yang saya alami saat ini.

Sekali lagi saya mohon maaf dan tidak bisa mwmbantu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pantun yang keren

13 Mar
Balas

Salam literasi. Ulasan yang keren

13 Mar
Balas



search

New Post