Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu Ramadhan (Tantangan ke 75)

Ramadhan adalah bulan suci dan bulan paling mulia dari 11 bulan. Di bulan ini Allah akan membukakan pintu syurga terhadao hamba yang beriman. Ladang pahala yang dilakukan aka menjadi dua kalipat dari bulan sebelumnya. Di bulan ini umat muslim diberi cobaan untuk mampu melawan hawa nafsu.

Bulan Ramadhan adalah bulan maghfirah. Di bulan ini setiap umat muslim akan khusyu' untuk berdo'a agar diampuni setiap dosa yang telah diperbuat. Allah akan menerima taubat terhadap hamba-Nya.

Rindu Ramadhan rindu akan bulan yg penuh rahmat dan ampunan. Bagi nabi Muhammad bulan Ramadhan ini sebagia tamu yang paling mulia yang ditunggu-tunggu. Setiap amalan yang diperbuat pada bulan ini akan mendapat pahala yang berlipat ganda.

Ramadhan akan datang beberapa hari lagi. Semoga Allah mempertemukan saya pada bulan penuh berkah ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post