Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya Memang Korupsi (Tantangan ke 80)

Saya Memang Korupsi

Di menit-menit awal kebebasannya, dimanfaatkan betul oleh Angelina Sondakh untuk mengucapkan maaf dan terima kasih kasih kepada orang-orang yang selama ini ada di kehidupannya. Termasuk, orang tua dan anaknya.

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik seorang mantan Putri Indonesia 2001, aktivis partai Demokrat juga seorang pemerhati hewan satwa liar, pintar dan cantik. Pasca kebebasannya dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Pondok Bambu Jakarta atas kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Sea Games 2011, Angelina Sondakh bisa menghirup udara luar penjara pada 3 Maret 2022.

Diketahui bahwa ia mendapatkan vonis hukuman penjara selama 10 tahun penjara karena tersandung korupsi proyek pembangunan wisma atlit ketika masih menduduki anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat dan anggota badan anggaran DPR pada 3 Februari 2012

"Saya memang korupsi" inilah pengakuan ia sampaikan ketika diundang salah satu talkshow yang diadakan oleh Kompas TV.

Tidak semua orang mampu mengakui akan kesalahan yang ia perbuat apalagi tersangkut dengan kasus korupsi. "Saya melakukan korupsi tidak sendiri, namun saya tidak mau memulai hidup saya setelah keluar dari penjara ini dengan drama lagi". 4 tahun setelah hukum saya diputuskan, saya berjuang dengan naik banding untuk meyakinkan kepada hakim bahwa saya korupsi tidak sendirian. Saya hanya pasrah dan ikhlas ketika apa yang saya perjuangkan tidak dikabulkan oleh hakim" ujarnya. Anggi yang biasa dipanggil sehari-hari tidak memaksakan orang lain untuk bisa percaya akan penyesalan dari kesalahan yang ia perbuat.

Tetap semangat mbak Angelina, bangkit dalam keterpurukan ditengah-tengah orang memandang sebelah mata tidaklah mudah, namun percayalah Allah bersama mbak Angie.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post