Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Srikandi Hebat Terus Belajar (Tantangan ke 74)

Malam kian larut semangat masih saja membara untuk menulis. Baru saja selesai dikukuhkan kepengurusan Perkumpulan Penulis Motivator Nasional dari ketua umum nasional ibu Nur Badriyah .

Dari pengucapan yang beliau sampaikan membuat semangat menulis kian membara. Menulis tidaklah sulit jika kita ingin memulainya. Sejak dari bangun pagi hingga tidur malam untuk istirahat ada banyak hal yang bisa dituliskan. Tidak hanya itu saja dari apa yang dirasakan dan dialami selama satu hari bisa juga diceritakan dalam bentuk tulisan.

Disaat orang lain tertidur, para srikandi hebat masih mencari ilmu di kelas virtual. Ternyata yang hadir malam ini adalah para wanita tangguh.

Teruslah menebar kebaikan dengan terus memotivasi orang lain.

Labuah Uniang, 25 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post