Gusmayenti, S.Pd., M. Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mas Ilham...Oh Mas Ide

Mas Ilham...Oh Mas Ide

Tak seperti hari Minggu biasa. Kali ini ingin memanjakan pikiran, perasaan, kecuali tulisan. Hmmm...hmmm....dari segala rupa dan gaya.

Go....go.....go...

Pantai, tujuan utama utk hari ini. Bergelut dg pasir dan kejaran ombak yang tak henti-hentinya. Tak ada kata lelah. Teruuus...berlari sepuasnya. Ngiri juga melihat mereka yang saling bercumbu rayu.

Sepoian angin memhampiri dengan lembut dan manja. Sejuk dan damai dalam ketenangan. Deretan sampan pun menghiasi bibir pantai dengan aneka warna. Barangkali para nelayan lagi beristirahat menikmati penatnya. Aduhay....indah nian ciptaan Sang Kuasa.

Pondok-pondok mungil yang unik dipenuhi para pecinta pantai. Ah, sepertinya bisa juga dicontoh untuk tempat baca di madrasahku. Unik memang....ala zaman dahulu kala. Semoga menambah motivasi untuk membaca.

Terimakasih mas ilham dan Mas ide sudah hadir hari ini.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post