Gusmayenti, S.Pd., M. Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyum Menggoda

Senyum Menggoda

Akhirnya senyum sumringah itu datang juga setelah dua setengah jam perjalanan. Syukur tak terhingga kpd yg kuasa, atas nikmat-Nya. Hari ini msh diberikan kesempatan utk mengumpulkan tabungan akhirat.

Hari kedua dg tujuan kota yang sama. Penat merasuki tubuh yang mulai rapuh. Semangat membara ditularkan motivator menulis, Mas Febry yang luar biasa dan para mentor, panitia kelas Sagusabu Pasaman Barat, serta Bu Ike PJ muda nan kreatif.

Kejenuhan perjalanan hilang krn mainan baru yang mengasyikkan. Smg sll tetap di dalam warna merah hati..... (Pariaman, 16 Nov 2019)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mainannya " Gurusiana" ya Bu

16 Nov
Balas

Semangat Bu Kamad kami

16 Nov
Balas

Hahaha....Bu ike. Sy ketagihan.

16 Nov
Balas

Hrs belajar lebih banyak lagi nih, ketua kelas (*ferasusanti)

16 Nov
Balas

Mf sy tlt balas, menghargai sang komandan, hentikan dulu nulisnya hhhhhh.....

16 Nov
Balas



search

New Post