Gusnidawati,S.Pd.I

Profil Penulis Gusnidawati lahir 7Agustus 1977 di Pekan baru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Slada makanan khas GUNUANG Malintang'
"Slada makan khas GUNUANG malintang"

'Slada makanan khas GUNUANG Malintang'

"Slada"

Mau tau salah satu makan spesial daerah GUNUANG Malintang ? Ini Resepnya.

Bahan:

1.kentang 1/4 kg

2. Timun 1/4 kg

3. Telur rebus 5 butir

4.kerupuk merah 1/2 ons

5.sladari 5 batang

6.cuka sck

7.Royko 1 bks

8.ladaku merica bubuk 1 bks

9 Pati Santang 1/2 kelapa

10.bawang goreng

Caranya membuat :

kuning telur diaduk dengan Pati santan, masukkan bumbu-bumbu.

Kentang diiris tipis dan digoreng kering, timun dan putih telur diiris, aduk dengan kuning telur yg sudah dicampur dengan bumbu tambah bawang goreng, sajikan pada wadah kemudian taburka kerupuk merah.

Selamat menikmati!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mak nyusul, jadi ngiler deh. Izin follow bun

11 Dec
Balas

Terimakasih sudah follow.Dijamin bikin ketagihan Lo bun.Siang tadi ada pertemuan di rumah teman dan menyajikan makanan tersebut.langsung deh minta resepnya dan disimpan disini.

11 Dec

Silahkan bun. Maaf baru dibalas

17 Oct



search

New Post