Gusnita Sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Datang di Lembah Harau

Selamat Datang di Lembah Harau

Gusnita sari

SD negeri 02 Manggilang

Lembah harau adalah salah satu objek wisata yang terletak di kabupaten Lima Puluh Kota. Kira – kira 2 kilometer dari sarilamak. Menyelusuri jalan menuju lembah harau memanjakan mata dengan suguhan pemandangan alam yang indah, udara yang segar dan hamparan pesawahan yang hijau diantara tebing – tebing yang tinggi. Seakan – akan menjadi saksi bisu terbentuknya alam lembah harau. Begitu besarnya kekuasaan Allah.

Di titik kumpul Sarasah Bunta terlihat tebing batu yang curam mengelilingi lembah dan sungai yang jernih begitu indah di pandang. Terlihat dari kejauhan air terjun yang mengalir melewati dinding batu. Kami duduk mencari inspirasi dengan celotehan nara sumber memberi semangat dan terimakasih panitia atas gudapan dan buah jeruknya hehe…..

Dengan keindahan alam sekitarnya dan udara yang segar membuat rombogan ibu – ibu senam semakin semangat mengikuti musiknya. Mereka tampak lebih ceria lebih muda dari usianya. Rombongan keluarga duduk bersama menyantap bekal yang di membawanya. Sayang masih saja ada tangan – tangan jahil yang membuang sampah sembarangan. Yang mencemari keindahan alam lembah harau. Alangkah baiknya kita jaga ke asrian keindahan alannya dengan tidak mengotori dengan sampah sampah.

Perkembangan pembangunan pariwisata di lembah harau sangat pesat. Selain keindahan alam pengunjung juga dapat menikmati wahana yang lainnya. Pemerintah mengembangkan parawisata di Lembah Harau dengan dibentuknya taman taman dan tempat tempat permainan yang menantang ada karpet terbang, sepeda gantung, aliran sungai dengan sampannya, kampung eropa, naik kuda dan di sediakan penginapan bagi pengunjung yang ingin menikmati kesegaran udaranya lebih lama.

Mari kita lihat dan nikmati keindah alam Lembah Harau. Selamat datang di lembah harau

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post