Gusniwati, S. Sos. I

Guru PAIBP SDN 02 Magek. Kec. Kamang Magek. Kab. Agam. Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kelas Menulis Buku

Kelas Menulis Buku Sagusabu KPPL Kabupaten Agam

Rasa syukur ini aku ucapkan kepada Allah swt. Dengan ikut Sagusabu KPPL Agam ini menjadi awal dari selesainya naskah buku tunggal kedua ku. Dengan ini akan menghantarkanku pada karya-karya selanjutnya, terutama buku keduaku. Bertemu dengan para penulis hebat, calon penulis hebat dan pemateri hebat jebolan Media Guru akan menjadikanku juga menjadi orang hebat, Insya Allah.

Semoga ini bisa memotivasi yang lain bahwa sebenarnya menulis buku itu tidaklah berat seperti yang dibayangkan semua orang. Menulis buku itu tidak seberat skripsi, PTK atau sebuah Jurnal. Menulis buku itu adalah free writing. Sebagaimana pernah mas Febry mengatakan kalau orang tidak sependapat dengan buku kita ya silahkan orang yang mengritik tersebut membuat sanggahan pula dengan sebuah buku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post