Gusrimeizelni,S.Pd.I

Guru BK SMPN 1 Kec. Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
HKAI 2020

HKAI 2020

8 hari lagi adalah hari yang paling di tunggu- tunggu oleh anak hebat kami para pejuang melawan kanker. Tepatnya tgl 16 februari nantik, anak - anak hebat kami akan bergembira bersama untuk menghilangkan sejenak tentang sakit yang dideritanya.

Apa ya yang akan mereka tunggu....jadi penasaran niih...

Mereka menunggu hari yang satu kali hadir dalam satu tahun. Tepatnya tanggal 15 februari, tapi tahun ini di adakan tanggal 16 februari, karena ada beberapa pertimbangan. Walau demikian anak - anak hebat kami, itu nama yang selalu kami panggil buat anak kami para berjuang, mereka selalu semangat.

HKAI adalah singkatan dari hari kanker anak internasional, dimana seluruh dunia memperingatinya untuk memberi kebahagiaan pada pejuang kanker. Dengan adanya acara ini yang diadakan oleh komunitas cahaya, membuat para pejuang cilik kami tetap semangat dan optimis.

Tahun lalu juga diadakan di rumah sakit M Jamil padang, anak -anak hebat kami semua hadir penuh kegembiraan, acara begitu dinikmati para pejuang. Ketika itu mereka begitu menikmati dan terpancar di wajah mereka kebahagiaan. Semoga di acara nantik semua pejuang kami bisa ikut karena tidak bisa di terka keadaannya. Semangat adalah kunci mereka tetap bertahan

Terimakasih pada komunitas cahaya yang begitu besar perhatiannya kepada para pejuang kami, dan terimakasih juga pada donatur yang sudah memberikan kebahagiaan pada anak - anak hebat kami. Setiap senyuman mereka adalah kebahagiaan bagi kami para orang tua pejuang.

Semoga anak - anak hebat kami diberi kesembuhan oleh Allh...

Aamiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post