Gusrimeizelni,S.Pd.I

Guru BK SMPN 1 Kec. Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
WANITA PILIHAN

WANITA PILIHAN

Bagi seorang wanita yang sudah menikah, bisa memiliki keturunan adalah anugrah yang luar biasa. Bisa melahirkan dan memiliki anak merupakan dambaan semua wanita Anak adalah titipan yang harus dijaga sebaik mungkin, apapun akan dilakukan untuk kebaikan buah hati yang dimiliki.

Begitu juga dengan keempat wanita yang terlihat di foto sampul tulisan ini. Mereka beruntung bisa melahirkan buah hati yang didambakan setiap wanita. Begitu banyak wanita yang diberi kesempatan untuk memiliki buah hati dan berapa banyak juga di temui wanita yang belum dikasih kesempatan untuk memiliki buah hati.

Memiliki anak yang sehat dan cerdas juga merupakan anugrah dari sang khalik. Tidak semua anak terlahir sehat dan cerdas, tapi apapun itu semua adalah kehendak Nya. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, semua tetap kembali padanya.

Keempat wanita ini memiliki nasib yang sama, dikaruniahi anak yang luar biasa. Anak - anak hebat yang dititpkan padanya banyak mengajarkan tentang cara bersyukur, sabar dan ikhlas.

Dari anak - anak hebat ini para wanita ini juga menjadi wanita hebat. Dilihat sepintas dari senyuman dibibirnya terlihat mereka tidak memiliki beban, tapi tahu kah anda mereka selalu terlihat kuat dan tegar.

Terlihat tegar dan selalu bahagia itu semua hanya didepan mata saja, sebenarnya mereka adalah wanita yang rapuh dan hidup selalu dalam ketakutan. Setiap ada kabar salah satu pejuang hebat mereka pergi untuk selama-lamanya, kesabaran mereka mulai hilang. Takut akan berpisah dengan anak-anak hebatnya, tapi tidak ada yang bisa mereka lakukan selain berusaha dan berdoa. Tidak ada satupun yang tahu apa yang akan terjadi hari esok,

Hari - hari mereka jalani dengan rasa cemas tapi didepan orang lain berusaha mensembunyikan semua itu. Mereka berusaha tegar dan jadi wanita yang kuat. Apalagi didepan para pejuang mereka, keempat wanita ini tidak boleh lemah didepan anak-anak hebatnya.

Patutkah kita tidak bersyukur dengan semua yang telah Allah berikan kepada kita..... Masikah kita mengabaikan kesehatan yang telah Allah berikan kepada kita.....

Anda semua pasti sudah tahu apa jawabannya...

Selalu bersyukur apapun keadaan yang kita jalani....

Semoga kita semua menjadi hamba yang selalu bersyukur dan selalu dalam lindungan Nya...aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post