Gusti Istiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LINGKUNGAN INDAH

LINGKUNGAN INDAH

#Tagur ke 16

Hari itu disekolah ada kegiatan. Hari MENANAM POHON INDONESIA DAN SARASEHAN PENGUATAN GPBLHS/KELEMBAGAAN HPAI dari 120 sekolah. Peresmian oleh wakil walkot Jakarta Utara disambut oleh team drumband anak-anak SD.

Perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup merupakan upaya sistematis dan terpadu guna melestarikan fungsi lingkungan hidup dan mencegah akan terjadinya pencemaran dan/atau kerusakan lingkungan hidup.

Dinas lingkungan hidup telah melakukan upaya–upaya untuk menangani pencemaran pembuangan sampah, dan masyarakat terutama peserta didik sekolah dasar diajak untuk mempromosikan dan melakukannya juga.

Maka diajarkan bagaimana masyarakat dan anak-anak untuk menanam berbagai macam tanam dibeberapa lokasi.

Kegiatan yang menarik dan sangat bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat keren banget

08 Dec
Balas

Terimakasih bu, sehat2 ya bu Rismalasari

16 Dec
Balas



search

New Post