Gusti Istiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENUJU GENERASI EMAS

MENUJU GENERASI EMAS

#Tagur ke14

Dari hari Rabu, 30 November 2022 pagi menunggu kedatangan perwalian dari Anton untuk datang kesekolah. Tapi kecewa karena hari itu Anton sakit.

Alhamdulillah, hari itu Kamis, 1 Desember 2022 Anton masuk kesekolah.

Pagi sekali Anton sudah menghampiri, "Mom, nanti pulang sekolah kakak saya mau datang,".

"Ok ibu tunggu," jawabku. Semoga saja, karena greget sekali, ini respon kedua orangtuanya kurang baik atas undangan.

Kedatangan perwalian orangtua Anton diwakilkan oleh kakaknya. Baru tahu, kenapa reaksi orangtua tidak baik terhadap undangan kasus anaknya. Ternyata undangan melalui WA dan surat resmi tak sampai.

Betapa kesal aku dibuatnya.

Perbincangan guru BK, Walas dan orangtua Anton berjalan santai.

Anton menuliskan kronologi kenapa dia bolos dan selalu beralasan sakit untuk pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika.

Selesai Anton menuliskan dan diakhiri tandatangan. Jalan akhir solusi adalah menjelang hari-hari akhir disemester satu dia harus rajin masuk, kumpulkan tugas-tugas yang tertinggal, harus punya mental yang kuat untuk menghadapi semua masalah yang ada, karena ada teman yang bisa dijadikan tempat bertanya masalah kesulitan kita dan ada guru BK, guru mapel dan walas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post