Gusti Istiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENUJU GENERASI EMAS

MENUJU GENERASI EMAS

#tagur ke 12

Jam 14.00 WWIB anak-anak dipulangkan lebih cepat, karena terjadi goncangan akibat gempa di 10 Km Barat Daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti gempa susulan. Berharap tidak. Setelah anak-anak sudah tidak ada disekolah, ada ide teman untuk latihan bernyanyi lagu PGRI untuk menyambut hari Guru tanggal 25 November 2022. Terselang beberapa menit latihan, aku dipanggil untuk keluar sebentar, karena ada yang ingin bertemu.

Eh ternyata si Anton bersama temannya. Aku menghampiri, “ada apa?” “ ini mom, saya mau ambil HP.” Kata Anton. Tengok kanan kiri, tapi Anton tidak bersama orangtuanya, “mana kakak dan mama kamu?,”. “tadi kakak saya sudah datang, tapi Mom lagi ngajar, jadi pulang lagi.” Jelas Anton. Aku mengajak Anton untuk menuju meja piket, agar bisa mengobrol lebih leluasa. “ayo, kita ngobrol di kursi meja piket saja!”. Anton mengikuti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

23 Nov
Balas

Terimakasih bunda Rismalasi :)

23 Nov
Balas



search

New Post