Gusti Istiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PAGI DINGIN

PAGI DINGIN

Pagi itu terasa dingin, hujan yang tidak terlalu besar, tapi tidak berhenti. Kata orang hujan yang seperti itu biasanya awet.

Siap-siap berangkat sekolah. Untung jas hujan sederhana punya. Lumayanlah masih bisa terpakai. Berkendara dengan hati-hati. Namun pasti.

Sampai dipertengahan jalan, suasana jalan macet. Mobil konteiner yang nampaknya membuat macet. Padahal, aturan mobil konteiner lewat di pagi hari atau jam sibuk tidak boleh. Pasalnya, truk kontainter, apalagi berukuran 40 feet, dilarang melintas ke tengah kota pada jam-jam ramai. Pemerintah sudah mengatur, truk hanya boleh melintas mulai pukul 22.00-06.00 Wibb

Aturan jam operasional truk di tengah kota kan sudah jelas. Kalau aturan ini dilanggar, dan sangat membahayakan warga.

Kemacetan yang lumayan lama membuat sampai disekolah terlambat 3 menit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post