Gusti Istiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENUJU GENERASI EMAS

MENUJU GENERASI EMAS

#Tagur ke 11 Perbincangan pulang sekolah Jumat terus berlangsung. Diruang kelas 7B.

Permintaanku sebagai Wali kelas hanya ingin Anton menjadi anak terbaik. Semoga keinginan dan usahaku untuk satu tahun kedepan menjadi kenyataan. Hanya mengantar kedepan pintu kelas lanjutan.

Pagi itu, jam 08.50 diselasar kelas 7D berpapasan dengan Anton, dan menjelaskan, “Mom, hari ini kakak mau datang kesekolah ketemu sama Mom, bisa, kan?.” Tidak berfikir panjang langsung ku mengiyakan, “tidak apa, yang penting ada pihak keluarga kamu yang datang kesekolah.”

“jam 14.00 ya sepulang sekolah!” pintaku kepada Anton. “Baik Mom.” jawabnya dan terus berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, sukses ya Bu Istiani

21 Nov
Balas

Terimakasih bu Zuyyinah, salam kenal:)

23 Nov

Ulasan yang keren

21 Nov
Balas

Terimakasih bu Sofiawati, salam kenal :).

23 Nov
Balas

Terimakasih bu Sofiawati, salam kenal :).

23 Nov
Balas



search

New Post