GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Antrian Panjang, Opera Sabun Jadi Solusi

Berulang kali saya melewati pertokoan yang ada di dekat pasar perumnas, selalu aja ramai antrian yang ada di toko tersebut. Ah ada apa ya.. oh ternyata Opera Sabun, solusinya mencuci pakaian dan pengeringan satu jam selesai.

Toko yang bisa jadi solusi ibu rumah tangga apabila mesin cuci rusak di rumah, bagi anak kost juga begitu Opera sabun alternatif pakaian kering bisa dipakai dalam satu jam.

Hari ini sungguh luar biasa dari pagi hingga malam ini kantong plastik yang berisi pakaian kotor para pelanggan sungguh banyak sekali. Sehingga kantong-kantong ini berjejer dari pintu masuk toko sampai ke batas parkiran, membuat antrian panjang.

Diantara antrian kantong terdapat tiga kantong pakaian kotor saya. Dari pada waktu terbuang menunggu giliran pencucian akhirnya selesai juga tulisan saya hari ke 14 di tantangan Gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post