GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kuala Lumpur Aku Datang Kembali

Tantangan Gurusiana hari ke 10

Perjalanan yang sangat melelahkan Batam Johor Melaka dan Kuala Lumpur ditempuh dalam waktu 7 jam belum lagi mampir buat makan dan istirahat pak sopir. Rest area tempat persinggahan untuk istirahat dua kali kami lalui. Sehingga kami sampai di Kuala Lumpur ketika azan berkumandang.

Keindahan bandar Kuala Lumpur dimalam hari sungguh indah dengan lampu-lampu yang menyala dari gedung-gedung yang menjulang tinggi. Setengah jam menjelang kami sampai di hotel terlihat dua menara kembar yang berada di lingkungan KLCC. Twin Tower yang dikenal orang dengan sebutan menara kembar merupakan icon negara Malaysia. 

Sayangnya kami harus menunda ke menara kembar karena kemacetan malam hari. Jadi kami langsung menuju hotel yang berada di Bukit Bintang. Daerah yang terkenal dengan dunia malamnya karena sepanjang jalan menuju hotel banyak dijumpai cafee tongkrongan para wisatawan.

Kedatanganku ke Kuala lumpur saat ini untuk yang ketiga kalinya.pertama kali ketika anak bujangku masih kecil , kedua anak gadisku masih berusia 5 tahun.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amazing Travelling

10 Jan
Balas

Yes Pak..salam literasi

11 Jan

Salam literasi

12 Jan
Balas



search

New Post