GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Razia Handphone

Tantangan Gurusiana hari ke 16

Tanpa disadari suatu kesalahan akan nampak oleh semua orang jika kita tak pandai menyimpannya. Seperti beberapa hari yang lalu di kelas delapan ada kejadian korek api meledak dalam tas siswa. Setelah di selidiki tas yang berisi mancis dan handphone itu milik seorang siswa bernama Ilham.

Ilham yang termasuk siswa bermasalah meletakkan mancis dan handphone saling berdekatan, sehingga timbulnya reaksi panas sehingga menimbulkan suara yang keras dalam kelas.1

Beberapa siswa dan guru yang mendengarkannya langsung teriak histeris. Ilham langsung diamankan, dibawa ke kantor dengan hand phonenya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post