GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga Hari Dua Malam

Tantangan Gurusiana hari ke 3

Liburan telah tiba selama dua Minggu saya akan dijauhi dengan rutinitas sekolah yang seabrek kegiatan. Kini saat nya saya akan menikmati liburan bersama anak gadisku yang satu minggu lagi baru bisa berkumpul ditengah-tengah keluarga. Karena jadwal perpulangan lebih lambat sehingga saya harus menunggu .

Setelah kepulangan anak gadis diriku bertanya pada dirinya. "Dek mau liburan kemana? Anak gadisku langsung menjawa terserah bunda saja. Padahal diriku sudah merancang akan menikmati liburan ke negeri Melayu bersama travel Samira.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post