Guswita

Biografi Penulis Nama lengkap penulis Guswita, dilahirkan di Nagari Koto tangah Simalanggang kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Senjata Seorang Muslim

Senjata Seorang Muslim

Tantangan ke-2 Menuju 365 Gurusiana

Allah SWT Tuhan yang Maha Tahu dengan semua makhluknya. Manusia adalah makhluk ciptaan Allah SWT yang ditakdirkan untuk menjadi Khalifah di muka bumi.

Dalam menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Allah SWT telah menunjukkan dan menuntut manusia melalui wahyu. Bahwa Allah SWT telah menyediakan bekal yang sangat ampuh bagi manusia dalam menghadapi segala kesulitan, kesusahan, penderitaan, dan kegamangan. Senjata ampuh itu adalah Sabar dan Sholat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih cikgu...semoga sabar itu semoga bisa kita latihkan utk diri kita..aamiin...

09 Apr
Balas

Aamiin ya rabbal'Alamiin...

10 Apr



search

New Post