Habibah

sebenarnya aku tidak begitu yakin, jika aku lahir di tahun 1991 saat bulan agustus dan di tanggal 23, ntahlah aku hanya tidak suka angka di tahunnya sehingga ak...

Selengkapnya
Navigasi Web

Suara Gema di Musim

Ketika malam tiba, yang kurasa hanya sebuah sepi, mencekam dan terasa menakutkan. Ketenangan sulit sekali di raih, seperti langit yang hanya bisa kutatap namun tak bisa kuraih.

Ingin sekali ku undang tawa, namun sepertinya terasa mustahil. Kepercayaanku begitu tipis, sampai ku pikir mati adalah solusi. Miris untuk di jalani, sesak untuk di lewati.

Sabar, teruslah berada di relungku, jangan pergi walau sebentar, karena aku tak siap menanggung beban tanpa kelapangan hati.

Suara gema ini ntah kapan selesai. Berjinjit meniti langkah.

#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post