Habibullah Alza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LGBT DALAM ISLAM

LGBT DALAM ISLAM

LGBT Dalam Islam

Dalam islam LGBT dikenal dengan Liwath (gay), Sihaaq (lesbian). Liwath adalah perbuatan yang dilakukan oleh laki-laki dengan cara memasukan dzakar (penisnya) kedalam dubur laki-laki lain.

Sedangkan Sihaaq (lesbian) adalah hubungan cinta birahi antara sesama wanita dengan image dua orang wanita saling menggesek-gesekkan anggota tubuh (farji'nya) antara satu dengan yang lainnya, hingga keduanya merasakan kelezatan dalam hubungan tersebut.

Allah menerangkan dalam Al-Quran surah Al-A'raf ayat ke 80 dan 81, yang artinya : "Dan (kami juga trlah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka : "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelumnya. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melampiaskan nafsumu kepada mereka, bukan kepada wanita, bahkan kamu ini adalah kaum yang melampui batas".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post