Hadi Ismanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CURIGA
gambar reinha.com

CURIGA

Sejak masuk pusat perbelanjaan, Rio merasa ada yang mengikutinya dari belakang namun ia biasa saja dan tidak menoleh ke belakang meski rasa penasaran itu sudah meronta.

Rio mempercepat langkahnya menuju food court. Tas punggung yang dikenakannya dipindah ke depan menutupi dada dan perutnya. Seperti kanguru yang sedang menggendong anak. Ia bingung bercampur khawatir, mengapa orang itu selalu membuntutinya. Langkahnya semakin dipercepat dan membuat jantung bedegup keras. Nafasnya tersengal-sengal. Ia khawatir orang itu mau berbuat jahat kepadanya.

Derap langkah orang di belakang semakin terdengar. Rio memutar haluan, entah ke mana. Ia mulai sedikit berlari meski sudah lelah dan lapar. Ia tak lagi berpikir untuk makan. Tiba-tiba bahunya di tepuk dan membuatnya terdiam. Ia mulai berpikir jurus seribu naga yang pernah dipelajarinya saat SD. Lalu ia memberanikan diri dan memutar badannya. "Pak, ini KTP bapak. Tadi jatuh saat menunjukkan kartu vaksin di depan mall."

#Day3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

03 Jan
Balas

Terima kasih sudah berkunjung, Pak Dede.

03 Jan

Oh Walah. Rio terlalu cepat mengambil kesimpulan. Ternyata orang baik ingin mengembalikan KTP. Keren ceritanya pak. Semoga sehat dan sukses selalu

03 Jan
Balas

Terima kasih, Pak Pardi.

03 Jan

Literasi yang bagus, sukses selalu pa Hadi

03 Jan
Balas

Terima kasih, Bu.

03 Jan

Literasi yang bagus, sukses selalu pa Hadi

03 Jan
Balas

Terima kasih, Bu SriRahayu

03 Jan



search

New Post