Hadi Ismanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KANGEN JUGA RINDU

KANGEN JUGA RINDU

"Setinggi-tinggi melambung surutnya ke tanah jua."

Peribahasa di atas seperti sesuai dengan yang saya alami saat ini. Setelah sedemikian lama tidak menulis di Gurusiana, akhirnya kangen juga. Inilah mengapa saya mulai menulis lagi di blog keren ini. Hanya satu alasannya, kangen.

Apa anda pernah merasa kangen? Kalau belum, coba rasakan nikmatnya. Ups, jangan. Nanti saya bisa dijewer guru VIP di sini.

Kangen atau rindu merupakan perasaan setiap manusia. Ketika kita telah bersama dalam waktu yang cukup lama atau melakukan sesuatu yang unforgettable tiba-tiba harus terhenti. Pasti kita akan merindukannya.

Pernah tidak Anda ke suatu tempat dan di sana ada makanan yang waktu kecil anda sukai? Pasti sumringah dibuatnya. Bahkan ketika kita pernah suka-sukaan dengan teman lawan jenis saat TK atau SD, tiba-tiba ketemu lagi saat usia 40 tahunan, pasti rasanya dag dig dug nyos ... Nah itulah kangen atau rindu.

Begitu pun saat ini. Saya merasakan rindu yang tak tertahankan (baca: lebay) kepada Gurusiana. Akhirnya saya beranikan diri untuk membuka aplikasinya dan memencet huruf demi huruf sampai jadilah tulisan ini.

Itu karena kangen? ...

Saya berfikir kangen adalah hal yang manusiawi kok. Rasulullah SAW saja sering kangen kepada Khadijah sampai Aisyah cemburu. Jadi nggak apa-apa kan?

Yah, sudahlah. Saya sudah ketemu lagi dengan Gurusiana, yang artinya ketemu dengan guru-guru saya yang menjadi booster saya dalam menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat datang kembali Pak Hadi Ismanto

12 Jul
Balas

Jadi malu saya, langsung dapat penyambutan dari suhu Gurusiana. Terima kasih, Pak Haji. Baarakallah.

12 Jul

Selamat melepas kangen bersama Gurusiana, Pak Hadi. Sehat dan sukses selalu.

20 Jul
Balas

Dahsyat Pak

13 Jul
Balas

Kangen juga jadi artikel yang bagus dan keren..Luar biass..lama menghilang dan akhirnya muncul juga..welcome to the blog, Sir !

20 Jul
Balas

Ahlan wa sahlan Pak Hadi Ismanto. Barokalloh.

13 Jul
Balas



search

New Post