Hadi Ismanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
REFLEKSI

REFLEKSI

Euforia tahun baru terasa di mana-mana. Dari pusat kota sampai lorong gang kelinci. Mulai dari orang yang berada sampai yang mengada-ada. Suasana ini pun tertular di Perumahan Bahagia Sekali, rumah Rio.

Setelah salat Isa di Masjid As Saadah, tiba-tiba seorang remaja dengan sarung bermotif kotak hijau berlogo Gajah Lampung menghampiri dan memintanya untuk datang ke acara syukuran tahun baru. "Pak Rio, datang ke Gazebo ya untuk refleksi." Ajaknya.

Rio diam sesaat dan berpikir bagaimana caranya agar tidak menghadiri. Remaja di hadapannya menyadari bahwa ia ragu. Lalu, keluarlah seribu jurus bujukan. Pasalnya, ia ingin acara tersebut dihadiri oleh bapak RT, yaitu Pak Rio. Akhirnya, Rio memutuskan dan berkata pada si remaja, "Maaf ya, Dik. Saya nggak bisa ikut refleksi. Dipijat saja saya belum pernah.

#Day1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Owalah.... mantap jiwa..salam hormat.

01 Jan
Balas

Terima kasih sudah berkunjung, Bu Murni. Mohon bimbingannya.

01 Jan

Terjebak deh.. keren Pak

01 Jan
Balas

Jujur, saya nggak maksud hati mau menjebak ibu. Ampuni daku Baginda.

01 Jan

Jujur, saya nggak maksud hati mau menjebak ibu. Ampuni daku Baginda.

01 Jan

Jujur, saya nggak maksud hati mau menjebak ibu. Ampuni daku Baginda.

01 Jan

Mantap, keren pentigrafnya pak. Saya juga tidak bisa pijit refleksi.

01 Jan
Balas

Terima kasih, Bu Sugiharti.

02 Jan



search

New Post