Hadriati Bahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DI LUAR NALAR
Si Belang Melahirkan😍

DI LUAR NALAR

DI LUAR NALAR

Kami menamainya si 'Belang’ karena kulitnya yang belang-belang. Dia sedang hamil ketika kami pindah ke rumah baru yang berjarak kurang lebih 2 km dari rumah lama. Berbeda dengan anaknya, sepertinya dia enggan ikut kami untuk pindah sehingga sehari setelah kepindahan kami dia pulang ke rumah lama. Kami berpikir kemungkinan dia kurang nyaman dengan suasana rumah baru karena sebentar lagi akan melahirkan sehingga berniat untuk menjemputnya setelah lahiran.

Seminggu kemudian, tetangga memberi kabar kalau dia telah melahirkan anak kembar tiga dan berjanji untuk mengantarnya ke rumah kami. Mendengar kabar tersebut, kamipun menyiapkan segala sesuatunya terutama tempat tidur untuk si bayi. Sore itu mereka datang dan kami menyambutnya dengan suka cita. Si Belang dan ketiga anaknya kelihatannya menikmati tempat yang telah kami sediakan.

Keesokan harinya, si Belang meninggalkan ketiga anaknya seharian. Kami khawatir dia kembali ke rumah lama tetapi kekhawatiran itu sirna ketika menjelang magrib dia pulang dan mengeloni anak-anaknya. Tetapi alangkah terkejutnya kami ketika pagi hari kembali si Belang meninggalkan rumah kali ini dengan membawa anak-anaknya. Dan lebih terkejut lagi ketika tetangga menelpon bahwa si Belang berada di rumah lama dengan ketiga anaknya. Masya Allah, subhanallah............, bagaimana caranya si Belang membawa ketiga anaknya dengan jarak sejauh itu di malam gelap gulita. Sungguh sesuatu yang tidak bisa dinalarkan tetapi begitulah kenyataannya. Allahu Akbar....Allahu Akbar, tidak ada sesuatu yang mustahil jika Allah berkehendak.

Ponrangae, 241120

#REFLEKSI DIRI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Percaya Allah Maha Besar

19 Feb
Balas

Makasih, semoga kami menjadi hamba yg tawaddu

21 Feb

Pentigraf yang sangat menarik Bu. Mantap. Semangat terus berkarya Bu. Sukses selalu...

18 Feb
Balas

Makasih, do'a dan supportnya

21 Feb

Mantaff bund

20 Feb
Balas

Makasih, bunda

21 Feb

Makasih atas supportnya, bu. Baru belajar

18 Feb
Balas



search

New Post