Haerani, S.Pd.I.MM.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN DIDAHULUI

JANGAN DIDAHULUI

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jadilah berlari ketika yang lain sedang berjalan.

Jadilah berjalan dengan pasti saat yang lain berlari dengan terburu.

Jadilah terjaga saat yang lain tertidur.

Jadilah tidur dengan mimpi baru dan indah, saat yang lain terjaga tanpa angan apapun.

Jatuh? Tak apa.

Setidaknya kamu sudah selangkah lebih maju.

Setidaknya kamu tau rasanya gagal dan mencoba lagi.

Bukan mereka yang hanya terkilir lantas lebih memilih mundur mengobati luka.

Simpan rasa takutmu.

Simpan rasa ragumu.

Untuk yang berani mencoba meraih bintang dengan sayap, tak akan sama rasanya dengan yang terbang dengan pesawat.

Lelah? Memang.

Setidaknya kamu sudah tahu rasanya sakit memperjuangkan satu mimpi besarmu.

Bukan mereka yang hanya duduk manis, lantas dengan santai mengendalikan kemudinya untuk berjalan.

Tak butuh waktu cepat. Yang penting tepat.

Tak hanya butuh usaha. Tetapi juga doa.

Sembari usaha

Sembari berdoa

Sukses bersama saya di bisnis GemForce.

Adakah yang masih ragu dengan kemampuan ajaibmu?

Saat kekuatan doa berpadu dengan usaha dan keyakinan.

Adakah yang masih meragukanmu ?

Pasti ada. Pasti.

Tutup rapat telingamu untuk suara-suara bising yang memekakkan telinga.

Tutup rapat-rapat hatimu untuk paku-paku berkarat yang hanya bisa menusuk dan melukai.

Masih percaya pada siapa yang memberimu nafas?

Mengapa tidak meminta berlapis-lapis kekuatan dan kesabaran pada-Nya ?

Percayalah, jika engkau saja yakin pada dirimu sendiri, maka Dia tak akan ragu untuk memberi apa yang kamu butuhkan. Bukan yang kamu inginkan.

Tidak hanya itu, percaya atau tidak, di atas sana,

Dia tidak hanya menyiapkan satu atau dua bintang untukmu,

Dia punya ribuan bahkan bintang yang paling terangpun Dia akan berikan untukmu.

Ya, terlebih untuk dia yang selalu percaya pada siapa yang menolongnya, tidak hanya percaya, tetapi juga menjalankan apapun perintah-Nya, juga menjauhi segala larangan-Nya.

Jadi intinya

Selama kita membawa nama Allah dalam setiap langkah.

Maka tidak akan ada yang tidak mungkin, selama kita juga melakukan segala usaha dan doa yang terbaik.

Semoga Allah selalu memudahkan langkahku, langkahmu dan langkah kita semua dalam mengejar kebaikan.

Aamiin

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh

TanGur 003 20092021

TantanganSehariSatuTulisan

SatuGuruSatuBuku

HomeSchoolMemories

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post