Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Batuk Melanda

#Tagur Hari Ke-235

Sekitar tiga hari ini, aku begitu tersiksa akibat batuk yang melanda. Tidak nyaman rasanya berpergian ke sana ke mari. Tapi apa mau dikata undangan begitu banyak menumpuk. Pesta semakin hari semakin banyak dan meriah. Bingung rasanya membagi- bagi uang pada bulan ini. Semua wajib didatangi karena yang pesta ini para teman dan tetangga.

Namun aku sempatkan juga menghadiri setiap acara pesta itu. Tapi batukku semakin Melanda. Cuaca panas serta debu,debu yang berterbangan di jalan, membuat batukku semakin kambuh Padahal aku sudah minum obat, tapi batukku belum kunjung sembuh...oh betapa kesalnya aku dengan semua ini. Malam tak dapat tidur nyenyak apa lagi siang. Pada hal mata ini begitu ingin terpejam sembari istirahat. Namun apa daya semua ini akibat batuk yang melanda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ceritanya, Bunda. Salam literasi

21 Feb
Balas

Terima kasih, Pak Dede

22 Feb



search

New Post