Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
Bingung

Bingung

Lidahku kelu mau bicara apa(?)

Jemariku kaku mau nulis apa(?)

Bibirku terkatup seperti terkunci

Pikiranku melayang seakan terbang

Ini kenapa(?)

Aku tak bisa jelaskan(apa-apa)

Aku tak bisa katakan kenapa

Hanya gumpalan (angan)yang ada

Namun tak bisa mengurai asa

Tolong,

Bantu aku tuk keluar dari jeratan ini

Agar sinar mentari bisa mencabik

Agar nafas bisa mamantik

Tuk gapai asa yang (hampir)beralih

Dari lingkar harapan yang tak berbelit.

(Sugeng dalu,mugi sedaya pinaringan sehat..aamiin)

Kangen yang tak terbayangkan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerinduan itu kadang menyakitkan. Kadang juga membuat serba salah, karena rindu butuh dicurahkan. Rindu kepada siapa pun itu cerminan sebuah perhatian dan kasih sayang. Di sana ada rasa khawatir yang berlebihan, harapan yang membuncah, angan yang melambung, dan aneka rasa lainnya yang berkecamuk. Meski begitu kita harus sadar bila rindu yang keliru atau cinta yang salah harus segera dipupus sudah. Jika itu dibiarkan berkeliaran di hati kita, jadinya rindu menikam dan terus mencekam. Namun bila rindu itu pada keluarga, sahabat, dan kerabat, bisa diminimalisir dengan doa yang kita panjatkan agar seseorang tersebut diberi kesehatan, perlindungan, dan kemudahan serta kesuksesan di banyak hal. Maaf bu, itu pengalamanku mengikis rindu.

17 Oct
Balas

Mksih pencerahanipun bunda..cleeess rasanya ketika bc..smga kebingungan ini terobati dengan muhasabah diri..salam tuk bunda sklga..

18 Oct

Kereen bu. Salam kenal dan barakallah

16 Oct
Balas

Mksih bu..salam kenal juga..aamiin

16 Oct



search

New Post