Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kangenku (Sudah) Mbludak

Saat jenuh sudah membebaniku karena memikirkan aroma kehidupan awal tahun 2020 akupun nggleyeh sebentar sambil buka - buka hp. Seperti ada yang menuntun jemariku untuk ndudul-ndudul yang mengarah ke blog gurusiana. Daaaan alhamdulillah,mata ini masih bisa melihat/membaca banyaknya tulisan dari para senior & para ilmuwan yang (masih) selalu eksis dengan tulisan-tulisannya yang sangat luar biasa.MasyaAllaah..

Gak kalah senengnya juga,ternyata simpanan tulisanku pun masih bisa kutemukan.Alhamdulillah ya Allah, berbinar mata ini.Berdaun-daun hati ini.(Pengin) Jingkrak-jingkrak kaki ini.Tahu kenapa ? Ya itu tadi,saking senengnya Luuurr.

Segera jari-jariku ngamuk mengobrak-abrik barisan abjad.Eeiiittt...tapi jangan salah,abjad-abjad ini kuatur dan kutata agar enak dibaca lhoo. Buktinya,sekarang dulur-dulur bisa baca dengan nyaman kan? Naah,makanya tuntaskan bacanya ya! Hihihiiiikk.

Yang jelas ya Luuurr,aku kangen banget nulis di sini. Kalau tidak salah hampir 1,5 tahun aku meninggalkan ruang ini (walau tidak kusengaja) entah karena sedikit kesibukan di sekolah atau (mungkin) karena kebuntuan ide yahh... Sebagai gantinya,aku tumpahkan salam kangenku (yang sudah mbludag) ini & salam hormatku untuk semua sedulur di gurusiana .Tolong diterima ya Luurr,biar aku bisa tersenyum lebar dalam menghadapi aroma kehidupan yang saat ini sedang merebak.

Terima kasih banyak,dan tolong tetap jaga kesehatan ya.

Salam literasi Salam sehat Barakallaah 28-3-2020 (21.11)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post