Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Bola Dipermainkan

Ketika Bola Dipermainkan

Melihat pertandingan sepak bola seakan melihat seluruh romantika kehidupan manusia..Ada rasa senang, sedih, deg-degan, sewot, marah, kecewa, bangga dan masih banyak lagi luapan emosi yang tercurah.Bagaimana tidak? Ketika tim kesayangan sedang berlaga, seluruh emosi menggumpal di dada. Saat sang idola terjegal lawan, amarah memuncak dengan telunjuk terarah pada laean. Atau ketika bola direbut oleh lawan seakan kaki ini ingin mengejar tuk menghentikan laju bola. Apalagi saat bola tidak mau bersarang ke dalam gawang lawan walau digiring dengan penuh dtama, kekecewaan membuncah memenuhi dada. Dekapan tangan di kepala seakan takut copot dari tempatnya.

Lain halnya jika bola bergulir manis ke gawang lawan, tak tanggung-tanggung kedua tangan merentang diikuti jogetan dan seruan pertanda kepuasan yang meluap-luap membahana. Pujian, acungan jempol, dan aneka ekspresi yang membuat diri ini bahagia luar biasa. Namun, apa yang dirasa di pihak lawan? Wajah lesu tertunduk lemas menyesali apa yang telah terjadi.Seakan sia-sia segala usaha dan perjuangan yang telah mati-matian dilakukan. Akibatnya, tertatih-tatih harus berani bangkit kalau tak mau lebih "sakit".

Selamat malam,selamat menikmati romantika hidup bola yang dipermainkan Persija vs Bali United malam ini.Sukses tuk semuanya. Gooooolll..!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gool Rupanya penggemar bola sepak ya

17 Feb
Balas

Injih bu..bikin penasaran selalu..mtrnwun

17 Feb



search

New Post