Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mohon Maaf,Njih!

Mohon Maaf,Njih!

Taqobbalallaahu mina waminkum,taqobbal ya kariim..

Masih di nuansa lebaran yg fitri, izinkan saya, Hagni Wiyanti sekeluarga, mohon maaf atas semua salah khilaf, baik tulisan sebagai wakil lisan kami maupun postingan gambar yang tidak berkenan di hati teman2 gurusianer. Tiada yang dapat menenteramkan hati kami selain terkabulnya permohonan maaf kami dari teman2 gurusianer atas izin dan ridha Allah Swt.

Tanpa diminta pun, kami sudah jauh2 hari bahkan minggu dan bulan telah memaafkan semua kesalahan dari siapapun.Hehee..padahal bapak ibu dan teman2 gurusianer smua baik2..gak pernah bersalah.

Dan, jika permohonan maaf kami lewat gurusiana ini pun salah, toloooong, betul2 dimaafkan njih..maturnuwun.

Salam sehat semuanya. Mari berbahagia di segala suasana.

iedul fitri. 1439 H. 2018

sehat - bahagia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama2 Bu. Kita saling memaafkan njih.

20 Jun
Balas

Njih bu Is..mtrnwun

20 Jun

Taqobbal ya karim, sami-sami bu

20 Jun
Balas

Njih pk..mtrnwun

20 Jun



search

New Post