Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu (yang di) Rumah

Rindu (yang di) Rumah

Melakukan urusan di luar rumah selama berhari-hari ternyata memaksaku untuk berjuang keras memendam rindu pada keluarga di rumah, terutama anak-anakku. Urusanku bersama mas bojo sedikit banyak mengurangi kebersamaan kami. Namun, bukan berarti blaaass sama sekali ga pernah say hello pada anak-anak, tapi rasanya kurang puas jika ga ngadep langsung dengan mereka. Karena ada ujian di sekolah mereka lah yang membuatku menyuruhnya fokus pada urusan sekolahnya. Barulah kalau urusan sekolah ada sedikit kelonggaran, mereka bisa menemuiku walau hanya sesaat.

Urusanku bersama mas bojo butuh banyak kesabaran. Kuberharap mas bojo bisa menjalaninya dengan penuh keyakinan bahwa Allah masih sayang padanya, dengan sedikit ujian dan ganjaran padanya. Mas bojo pun juga mengingatkanku agar aku tidak kemrungsung terhadap ganjaran ini. Bismillahirrohmaanirrokhiim...kami siap jalani ini. Semoga Allah beri kemudahan dan kelancaran urusan kami.Aamiin.Obat yang pertama datang dari keyakinan hati kami, sedangkan obat selanjutnya kami pasrahkan pada Ilahi melalui serangkaian urusan di tempat ini.

Selamat malam saudaraku. Semoga kesehatan selalu menyertai langkah kita.Aamiin yaa robbalaalamiin.

3-3-18. 20.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bismillah Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik bagi-Nya. Dan kita selallu bersyukur dan ikhlas menjalaninya

03 Mar
Balas

Aamiin..btul bu..hrs ikhlas dan ttp yakin akan kebesaran-Nya

04 Mar

Aamiin Ya Allah..semangaatt

03 Mar
Balas

Trmksh bu Edit..yuuuppp semangaaat kok..

03 Mar

Aamiin semoga tetap sehat

03 Mar
Balas

Aamiin..nwun bu Siti doanipun

04 Mar



search

New Post