Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Kamar

Salah Kamar

Walau rasa gundah menggelayuti dada saat menemani misoa berobat, namun hr ini saya masih bisa tersenyum bahkan tertawa ketika ada insiden kecil terjadi di ruang perawatan. Saat sedang ngobrol dengan misoa tentang obat yang baru saja dipasang perawat "tahu-tahu" ada ibu muda yang masuk ruang tanpa ketuk pintu dahulu. Setelah dia satu langkah masuk ruangan saya bertanya tentang kepwrluannya,eeiiitt, dia bahkan setengah menjerit kaget berucap "Astaghfirullaahalashiim". Saya pun ikutan kaget dengan jeritannya itu. Buru- buru dia minta maaf kalau ternyata dia salah kamar.Hemmm..pantesan, soalnya dia memang istri dari pasien ruang sebelah. Setelah kaget sy hilang, saya tersenyum dan mengangguk saat dia menutup pintu ruangan. Tawa kecil saya dan misoa pecah. Lucu juga ya lihat orang kaget dan (mungkin) malu dengan ketidaksengajanya telah salah masuk kamar orang.

Belum genap 5 menit insiden itu, muncul lagi insiden berikutnya.Kali ini giliran cleaning service yang masuk ruangan( lagi). "Lho, tadi kan sudah pak." "Eeeehh..iya ik, lha terus mana ya?" katanya. Saya jelaskan mungkin ruang sebelah yang memanggilnya. Beliau pun mengangguk terus menutup pintu ruangan. Kembali tawa kecil kami pecah untuk yang kedua kalinya.

Mendengar tawa kecil kami, ibu dari ruang samping ikutan tertawa sambil keluar ruangan. Saya pun keluar tuk menemuinya. Beliau tertawa karena merasa pernah berbuat seperti itu beberapa waktu lalu. Lagi- lagi tawa saya pecah untuk kesekian kalinya mendengar tuturannya. Ternyata, salah kamar sudah terbiasa di lingkungan tempat perawatan. Harap maklum yaaa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He3. Lucu ya Bu

31 Mar
Balas

Jadi bisa buat hiburan di RS ya bun?

31 Mar
Balas

Injih bu Dyah..nwun

31 Mar

Injih bu..nwun

31 Mar
Balas



search

New Post