Halida yanti

Guru Anak Usia Dini yang ingin belajar dan belajar serta memperluas silaturahmi...

Selengkapnya
Navigasi Web
kejar ilmu maka dunia di tanganmu

kejar ilmu maka dunia di tanganmu

ilmu, kata yang cukup sederhana namun mengandung arti yang sangat kaya, karena didalamnya memuat berbagai harta tak terhingga,kemudahan yang tak terkira dan berbagai solusi kehidupan. namun dia tidak akan datang jika tidak dicari. dia akan menjauh bila tidak dikejar dan dia akan hilang bila tidak di asah.

ilmu bagai cahaya yang menerangi siapa yang mencarinya, dan dia akan mendekat kepada orang-orang yang tidak berbuat maksiat karna hakikatnya ilmu tidak berpihak pada orang yang berbuat kemaksiatan.

Untuk itu kejarlah dia agar apa yang kau inginkan akan kau dapat, apa yang kau rencanakan akan terwujud. kejarlah dia tanpa mengenal batas waktu karena dengan memilikinya maka dunia berada di tanganmu

tentunya ilmu yang bermanfaat lah yang menjadi incaran seluruh makhluk sebagai bekal hidup di dunia dan diakhirat kelak .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post