H. Ali Hasan Lubis, S.Pd.

Pensiunan PNS Pemko Tebing Tinggi Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Autobiografi Menembus Batas Raih Cahaya Kehidupan

Autobiografi Menembus Batas Raih Cahaya Kehidupan

Diterima sebagai PNS golongan I/a bermodalkan pendidikan SD bukan halangan baginya untuk berhenti belajar dan berkarier. Kemauan kerasnya telah menembus batas-batas keterbelakangan dalam melanjutkan pendidikan, hingga akhirnya lulus S1.

Kariernya pun ditapaki dengan cemerlang, tapi tidak membuatnya sombong. Diawali sebagai sekretaris lurah, lurah, sekretaris camat, terakhir sebagai camat, dan pensiun dengan golongan IV/b. Walau sudah pensiun, ia tetap beraktivitas sebagai Dewan Pengawas di salah satu Perusahaan Daerah dan menulis beberapa buku.

Buku kenangan masa lalu ini ditujukan kepada anak-anaknya, menantu, dan cucu-cucunya sehingga silsilah keluarga tidak hilang. Lima anaknya ia antarkan semua keperguran tinggi, dua diantaranya lulus S2. Namun, buku ini juga dapat dibaca oleh siapa pun sebagai motivasi hidup untuk meningkatkan ibadah, agar hidup lebih berguna dan bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak minah mandi ilallahdi. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

02 Dec
Balas



search

New Post