H. Ali Hasan Lubis, S.Pd.

Pensiunan PNS Pemko Tebing Tinggi Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar dan bersenang-senang

Belajar dan bersenang-senang

Belajar dan bersenang-senang. Dua hal pokok pesan yang disampaikan Pak Mohammad Ihsan penggerak literasi selaku Pimpinan Umum Media Guru Indonesia pada Pembukaan Temu Nasional Guru Penulis (TNGP) 2019 Sabtu, 30/11/2019 di aula Balai Kota Pemprov DKI. Bila dua hal pokok itu bila direnungkan sangat memberi spirit bagi seorang penulis yang menyadari kekurangannya terus belajar sepanjang masa menerima masukan maupun kritikan dan tidak sungkan bertanya meskipun telah memiliki segudang pengalaman. Tentu dibarengi dengan enjoi, berseng-senang dan dapat melahirkan karya nyata dalam tulisan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post