Halimatus zahrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Bersama dalam workshop ' Inovasi Media Pembelajaran Digital Berdiferensiasi'

Belajar Bersama dalam workshop ' Inovasi Media Pembelajaran Digital Berdiferensiasi'

Lagi dan lagi.Hari ini Jumat tgl 28 Oktober 2022, dinas pendidikan dan kebudayaan Pamekasan menggelar kembali sebuah workshop. Bertema 'inovasi media pembelajaran digital Berdiferensiasi'.

Kegiatan ini di laksanakan di PKG kecamatan pamekasan, SD Negeri Bugih 1 Pamekasan. Mulai pukul 07.30 sampai 11.00 WIB. Pesertanya yaitu guru sekolah dasar sekabupaten Pamekasan.

Turut hadir juga kepala dinas kabupaten Pamekasan yaitu Akhmad Zaini. Korwilcambidikbud kecamatan pamekasan yaitu Affandi.Serta 3 pemateri yang sangat berkompeten dalam bidang ini. beliau adalah Putri DF dan Andika Faris dari SD Negeri Gladak Anyar 2. Dan Nasirullah dari SMA 4 Pamekasan.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. Para peserta sangat bersemangat. Di tambah dengan motivasi dari kepala dinas Pamekasan. Dan paparan pemateri yang sangat jelas. Sehingga muncul rasa ingin tahu yang lebih dari para peserta.Mereka ingin segera praktek langsung tentang ilmu yang mereka dapat hari ini.

Di akhir kegiatan, peserta di uji nyali oleh pemateri. Yaitu membuat sebuah video pembelajaran berbasis digital. Karena itu adalah harapan dan tujuan dari kegiatan hari ini.

Reporter : Halimatus Zahrah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

luar biasa, PKG Kecamatan Pamekasan. semangat terus dengan digitalisasi demi transformasi pendidikan, sesuai dengan kodrat jaman.

28 Oct
Balas



search

New Post